Pemandangan Alam Alami Serta Barisan Kerbau Jadi Penarik Danau Sidihoni

 Danau Sidihoni atau dalam bahasa Batak disebut sebagai Tao Sidihoni merupakan objek wisata danau di tengah danau di wilayahRonggur NihutaSamosir, Sumatera Utara.

Keunikan yang tentu tidak boleh dilewatkan jika anda menyambangi pulau Samosiryang kaya akan objek wisata.

Danau Sidihoni cocok untuk anda yang menyukai wisata alam alami dan tidak terlalu ramai. Anda bisa kemping bersama teman atau rombongan di sana. Karena area tanah landainya cukup luas dan pemandangannya cukup indah.

Danau Sidihoni cocok untuk anda yang menyukai wisata alam alami dan tidak terlalu ramai. Anda bisa kemping bersama teman atau rombongan di sana. 

Sekitar danau juga aman karena tidak terlalu jauh dari rumah penduduk dan tidak ada binatang buas di sekitar perbukitannya. Karena di bawah perbukitan hanya berupa pohon pinus yang tidak terlalu rimbun dan tidak ada temat untuk binatang bersembunyi.

Danau menawarkan pemandangan alam yang sangat alami, asri, tenang, hening, dan nyaman. Sapi dan kerbau juga cukup banyak berkeliaran di Tao Sidihoni, menambah suasana alami di Tao Sidihoni.

danau sid

Ada kerbau-kerbau yang selalu berada di sekitar danau.
Penduduk sering membawa ternak kerbau ke danau tesrsebut untuk dimandikan atau sekadar makan dan minum dari danau.

Waktu paling direkomendasikan adalah pagi dan sore hari karena Tao Sidihoni berada di atas perbukitan tinggi yang tidak banyak pepohonan di sekitarnya hingga membuat danau cukup terik di siang hari.

Tidak begitu banyak wisatawan yang datang di Danau Sidihoni ini, bisa dibilang saat mengunjungi bak sedang berada di danau private atau milik pribadi.

Keindahan alam Danau Sidihoni terletak pada pemandangan pohon pinus sebelum mencapai danau tersebut. Barisan kerbau yang minum dari air danau dan makan rerumputan sekitar.

danau sidh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s